Dunia Mimpi dan Lainya


Loading...

3 Tafsir Mimpi Bertemu Nyai Roro Kidul

3 Tafsir Mimpi Bertemu Nyai Roro Kidul,Nyi Roro Kidul adalah tokoh wanita alam ghaib yang melegenda titanah jawa dwipa Indonesia Ini Kususnya Dilaut selatan Pulau jawa,Konon Dulunya Nyi Rorokidul juga manusia putri dari seorang Raja dijawa Indonesia,Oleh karena tapa bratanya yang melebihi ambang batas manusia nyi roro kidul menjadi Lolos masuk kealam Ghaib dan menjadi tokoh para lelembut dan
Sekaligus menjadi Tokoh bagi yang menghambakan diri kepada Mahluk Halus,konon banyak dari penguasa dijawa ini mulai Raja raja dan presiden Bersekutu dengan Nyi roro kidul ini,
Jadi segara Garis Besar Nyi roro kidul adalah tokoh wanita alam halus yang berada dialam kegaiban Laut selatan yang penuh Misteri,
Nah pada kesempatan kali ini kami akan mengupas beberapa mimpi tentang Roro kidul dan akan kami sertakan beberapa contoh kasus mimpinya dan kami pun sempat mimpi bertemu denganya
Akan menjadi wanita Berpengaruh
Jika Anda dalam suatu mimpi bertemu atau diberi apa apa olehnya fainsa'alloh tafsirnya mungkin Anda akan menjadi wanita yang punya pengaruh tapi ini hanya tamsil bukan berarti Anda harus mengabdikan diri kepada mahluk halus akan tetapi itu hanya tanda insa'alloh ,jaga Aqidah dan tetaplah menghambakan diri kepada Alloh dan menyebarkan manfaat kepada sesama dengan pengaruh yang diberikan Alloh kepadaMu..

Tergoda W4nita Berpengaruh
Bila Anda seorang laki-laki Mimpi bertemu Nyi roro kidul dan anda melakukan hal hal pemu4san hawa n4fsu itu tandanya anda tergod4 oleh wanita yang punya karisma atau pengaruh kalau sampai tingkat melakuk4n lay4knya su4m1 istri maka hati Anda sudah tercemari hawan4fsu bir4i setan



Disenangi Roro kidul
Mungkin di benak hati kita berkata disenangi mahkluk halus itu enak kalau mau apa apa tercapai,sesungguhnya anggapan itu salah karena kita manusia hidup dialam wadak/nyata maka tidak baik bersekutu dengan ghaib mahluk halus dan pastinya banyak hal hal yang membayahakan keselamatan dunia Akhirat kita keluarga kita kalau kita bersekutu dan menghambakan diri kepada mahluk halus maka ketika Anda mimpi Roro kidul dan tokoh halus lainya maka perbanyaklah berdoa penjagaan,Dhikir dihati secara terus menerus,perbanyak ibadah dan mendekat kepada Ulama yang Makrifat kepada Alloh agar kita selamat Dunia walakhirot..@waulohualam.


Loading...
Tag : Tafsir Mimpi
16 Komentar untuk "3 Tafsir Mimpi Bertemu Nyai Roro Kidul"

Saya sering bermimpi nyi roro kidul

Saya pernah bermimpi bertemu sesosok perempuan cantik didalam sebuah lukisan, dan teman2 saya bilang kalau itu Nyai Roro Kidul, dan mereka bilang untuk menjauhi lukisan tsb,tetapi ketika teman2 saya lari dan meninggalkan saya, justru lukisan wanita cantik yg dikatakan sebagai Nyai Roro Kidul justru mengucapkan salam kepada saya, dan saat itu seluruh tubuh saya merinding semua, kira2 apa makna dari mimpi tsb

@.Unknow
Insa'alloh Anda tergoda wanita populer atau kepopuleran atau itu benar Nyi roro kidul maka banyak berdoa penjagaan dan dhikir..waulohualam

@Unknow
InsA'alloh anda sempat tergoda dengan popularitas atau kepada wanita yang punya popularitas tapi Alhamdulilah akhirnya selamat..waulohualam

Semalam saya mimpi ditemuin nyai lengkap dengan busana nya serba hijau dan kereta kencananya, saya di ajak bercengkrama di batu karang ditengah lautan.. Beliau mengajak saya ke istana nya tp saya menolak. .pertanda apakah itu

@.Unknown
Insya'Alloh Anda akan selamat dari bujuk rayu manisnya dunia dan wanita..@waullohualam

Semalam saya mimpi anak saya tergulung ombak dan katanya nyi roro kidul lagi butuh 2 orang,, itu artinya gimana ya

@.Unknown
Insya'alloh anak Anda lagi terkena ujian yg berasal dari budaya yg kurang baik atau juga bisa dimaknai scara langsung maka coba lebih jaga putra Anda..dekatkan dengan agama dan orang Sholeh dan awasi pergaulanya.waullohualam

Semalam saya bermimpi di ajak ibunda kanjeng ratu segoro kidul, pertanda apakah itu, apa krna saya ada silsilah dari kerajaan mojopahit, rmh n kluarga saya dkt trowulan mojokerto, stiap saya masuk pendopo agung, pendopo itu bagiq tidak asing buatq, apakan di dunia ini ada reinkarnasi??

@.Prabu
Perbanyak doa penjagaan ,dhikir dihati juga dekatkan diri kepada Alloh karena setan terus akan menggoda dan merongrong keimanan kita .waullohualam

Saya pernah bermimpi tidur di pangkaun Kanjeng Ratu kidul .Di dalam saya sempat bertanya pada Beliau " Kamu ini siapa ?dan wajahmu sungguh cantik sekalai"
Lalu beliau menjawab" Saya lah Yang biasa di panggil Nyi Roro Kidul"
Tapi aku lupa apa yg kami bicarakan selanjutnya . Intinya di dalam mimpiku itu Beliau seolah olah membiriku beberapa nasehat .
Dan kemarin malam aku di temui sosok Beliau untuk kedua kali nya. Tapi dia hanya menampak wajah saja dalam mimpiku kemaren dan tidak ada komunikasi apa apa. Sekian cerita dari saya . Mohon maaf jika ada yg tidak berkenan di hati . Mohon bimbingan Nya.Terimakasih .

@.Unknow
Mimpi bertemu dengan Mahluk ghaib seperti Nyi Roro kidul kalau secara tamsili biasanya akan menjadi seseorang yang terkenal atau ingin terkenal tapi kalau kita maknai ruh kita bertemu maka perbanyaklah dos penjagaan agar diselamatkan dari gangguan mahluk ghaib.waullohualam

Saya semalam mimpi bertemu kanjeng ratu nyiroro kidul pakai yg Amat cantik berwarna hijau sedang Kan aku menggunakan baju berwarna putih disana aku pakai mahkota Dan aku disana begitu cantik Dan rupanya kanjeng ratu nyiroro kidul begitu canik tapi Ada Satu lelaki yg member ikan isarat kepada Saya klk mau ingin bertemu Sama kanjeng nyiroro kidul kamu ucap lah kalimat ini.. Ini sya tidak boleh cerita Kan cukup aku yg tau setelah Ku mengucal kalimat itu sang kanjeng ratu nyiroro kidul keluar berjoget layak nya sebabagai penari ronggeng menggunakan selendang yg berwarna hijau serba hiajau.. Apa arti Dari segi mimpi itu

@.Unknown
Mungkin Anda terlalu berangan angan ingin bertemu padanya atau Anda wanita yang ingin menjadi wanita terkenal saran saya banyak doa penjagaan dan bersihkan hati dengan dhikir dihati dan bersyukue..waullohua'lam

Saya pernah mimpi,
Sedang berjalan kaki di pinggir pantai. Tetiba Ada angin kencang Dan bau yang sangat wangi. Tak lama muncul wanita sangat cantik serba hijau dengan kereta yang sangat mewah Dan kuda nya warna putih.
Disitu saya terdiam. Saya dihampiri wanita itu, Dan diberi salah satu antingnya sambil tersenyum kepada saya. Apakah Ada artinya mimpi sy tsb? Terimakasih

@.Nita
Smoga itu tanda Anda akan menjadi wanita yang terkenal bukan menjadi bawahan mahluk halus..ya pastinya klo menjadi wanita terkenal jaga hati jangan sombong..tawaduklah dan berhati lembut dan dermawanlah.waullohualam

Back To Top