Dunia Mimpi dan Lainya


Loading...

Mimpi Bertemu Bilal Bin Rabah Dan Orang Afrika

Mimpi Bertemu Bilal Bin Rabah,Sahabat Bilal bin Rabah termasuk Salah satu dari beberapa Sahabat Nabi yang dicintai Rosulloh walaupun secara tampilan Sahabat Bilal dulunya seorang budak berkulit hitam dari Afrika,Sahabat Bilal Suaranya juga sangat bagus ketika Adzan sehingga dikatakan oleh Rosululloh bahwasanya suara terompah Bilal sudah di Syurga..Subhanalloh
Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kisah tafsir bertemu Sahabat  Bilal yang mana ini pengalaman kami sendiri mimpi bertemu Beliau Bilal Bin Rabah dalam mimpi
Pada suatu malam kami mimpi Masuk kesebuah masjid besar yang disitu ada banyak orang orang berkulit hitam dan gambar gambar atau foto didinding  ,setelah itu kami berjabat tangan dengan seseorang dan disitu ada ilham yang mengatakan bahwasanya Beliau adalah Sahabat Bilal
Pada keesokan hari saya Membuat akun Facebok yang sengaja saya tautkan ke situs saya ini Rahasia Mimpimu dan anehnya akun facebok saya diserbu minta pertemanan -250 orang orang dari Afrika dan India dan kebanyakan berkulit hitam dan Kebanyakan Islam,padahal saya orang indonesia,dan saya banyak komunikasi dengan saudara saudara kita dari Afrika dan india itu..

Baca Juga: Mimpi Kaki

Saya meyakini bahwa tafsir dari mimpi saya semalam ya ini,Bertemu dengan orang orang muslim yang kebanyakan berkulit hitam..@waulohualam

Loading...
Tag : Tafsir Mimpi
1 Komentar untuk "Mimpi Bertemu Bilal Bin Rabah Dan Orang Afrika"

@Ricki
Insa'lloh Anda kenal sosok seseorang yang mempunyai jalan hidup seperti Sahabat bilal ,@waullohualam

Back To Top